FLBPoker

Halaman

Kamis, 01 Mei 2014

Berita Bola Terkini - Jose Mourinho Menyesalkan 'Begitu Banyak Masalah' Untuk Chelsea

Pelatih The Blues ini percaya , bahwa tim nya akan pulang dengan muka sedih , namun dengan wajah yang puas setelah berjuang melawan Atletico Madrid di Stamfford Bridge pada hari rabu.

Jose Mourinho
Jose Mourinho

Manager Chelsea Jose Mourinho menyesalkan cedera timnya dan kelelahan setelah mereka kalah oleh Atletico Madrid disemifinal Liga Champion , rabu kemarin.

The Blues menelan kekalahan di kandang dengan skor 1-3 dan mereka mengundurkan diri dari final Liga Champion dan sebelum bertanding di Stamfford Bridge , masing-masing tim memiliki Aggregate skor 0-0.

Mourinho memuji para pemainnya untuk memberikan yang terbaik , namun Mourinho merasa bahwa ada banyak masalah yang harus diatasi Chelsea.

"Saya berkata sebelumnya (hari selasa) pemain saya sudah siap dan mereka ingin membantu , karena mereka tahu,kita sudah mendekati final ,namun pada saat yang sama kami memikul banyak masalah" ujar Mourinho seusai pertandingan.

"Jadi setiap pemain sudah berusaha maksimal dan sementara Samuel Eto'o hampir tidak mengikuti sesi latihan , Oscar berada dibangku cadangan karena cedera."

"Kami memiliki banyak masalah ,namun para pemain sudah memberikan yang terbaik dan saya senang dengan usaha mereka , mereka pulang dengan sedih , namun dengan wajah yang puas."

"Mereka sudah melakukan pekerjaan mereka , mereka kalah namun mereka kalah dengan tim yang bagus."




Tidak ada komentar:

Posting Komentar