FLBPoker

Halaman

Sabtu, 03 Mei 2014

Berita Bola Terkini - Simeone 'Senang' Dengan Ketertarikan Costa

Pelatih Atletico Madrid ini senang dengan spekulasi saran Diego Costa untuk pindah ke Chelsea musim panas ini.

Diego Simeone
Diego Simeone

Pelatih asal Argentina ini menegaskan fakta klub papan atas sedang dihubungkan dengan striker bintangnya Diego Costa dan ini adalah bukti seberapa baik pihaknya telah bermain musim ini.

Pemimpin La Liga ini telah kehilangan Sergio Aguero dan Radamel Falcao pada musim panas sebelumnya,Aguero ke Manchester City sedangkan Falcao ke AS Monaco.

Pada pertandingan terakhir dikabarkan striker tersebut telah membantu semangat Atletico Madrid menuju final Liga Champion ,dia mencetak gol kedua lewat tendangan pinaltinya di Stamfford Bridge , kemenangan ini membawa Atletico menuju Rival sejati La Liga nya,yakni Real Madrid di final Liga Champion ,Lisbon nantinya.

"Ini sangat penting bahwa tim besar menginginkan pemain dari klub anda sendiri , karena itu menunjukan bahwa anda sudah melakukan hal yang benar , ini membuat saya senang ketika hal ini terjadi , ini akan menjadi buah bibir yang baik." ujar Simeone.

Atletico akan menghadapi Levante pada hari minggu ,sementara mereka membutuhkan satu kemenangan lagi untuk meraih gelar La Liga untuk pertama kalinya sejak tahun 1994 , dan Simeone menegaskan bahwa tidak akan hal yang menganggu timnya oleh keberhasilan timnya di Eropa pekan ini.

Simeone menambahkan "kami belum memenangkan apapun kita sedang menghadapi situasi penting untuk kedepannya dan sampai sekarang kita masih mengejar gelar La Liga."

"Bagi kami La Liga adalah kegiatan kita sehari-hari ,karena itu kita akan terus dipertandingan ini dan kami tetap matangkan strategi yang akan kami mainkan."






Tidak ada komentar:

Posting Komentar