FLBPoker

Halaman

Kamis, 15 Mei 2014

Berita Bola Terkini - Bale : Ronaldo Di Salahpahami

Pemain asal Wales ini menegaskan rekan satu timnya di Real Madrid berbeda dengan pendapat orang di sekitarnya dan mengklaim bahwa persahabatannya dengan Luka Modric telah membantu Ronaldo untuk menetap di Spanyol.

Bale Dan Ronaldo
Gareth Bale yakin bahwa rekan satu timnya Cristiano Ronaldo disalah pahami dan mengklaim bahwa pemain internasional Portugal ini  adalah "orang besar" di luar lapangan.

Bale bergabung dengan Real seharga £ 86.000.000,- dari Tottenham ,dan telah melewati rekor dunia sebelumnya yang telah didapat Ronaldo , seharga £ 80.000.000,- dari Manchester United ke Real Madrid.

Namun Bale menegaskan sesama rekan penyerangnya ini telah melakukan semua yang dia bisa untuk membuat dia bisa di terima di ibukota Spanyol ini dan memuji "sikapnya yang menajubkan."

Dalam sebuah wawancara Ekslusif dengan BT Sport Bale mengatakan "Saya pikir , sejak langkah saya pertama kali datang ke Madrid , Ronaldo sudah benar-benar mengagumkan buat saya , dia memberi saya saran , didalam dan diluar lapangan dengan hal-hal sepakbola dan di luar sepakbola."

"Dia adalah seorang pria yang baik dan sangat membantu , selalu menginginkan yang terbaik untuk tim,dia adalah pesepakbola yang besar dan hebat."

Bale bergabung dengan Luka Modric ,mantan rekan timnya di Tottenham telah membantunya untuk menetap di Santiago Bernabeu.

"Ya , kita selama 5 tahun bersama-sama di Tottenham kami mendapat sesuatu yang benar-benar baik di sini dan memiliki Modric disini adalah sesuatu nilai plus bagi saya." tambah Bale.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar