FLBPoker

Halaman

Minggu, 25 Mei 2014

Berita Bola Terkini - Real Madrid Telah Melengkapi Mimpi Decima

Los Blancos akhirnya telah melengkapi penantian dari La Decima hari ini , terima kasih atas berkat gol dari Sergio Ramos,Gareth Bale,Marcelo dan Cristiano Ronaldo.

La Decima
La Decima

Real Madrid telah dinobatkan sebagai juara Eropa yang ke 10 kalinya dalam sejarah Real Madrid dan berhasil menang dari Rival kotanya Atletico Madrid dengan skor 4-1.

Los Blancos sepertinya sudah menyerah sejak gol dari Diego Godin di menit 36 , akan tetapi , sang penyelamat Real Madrid , Sergio Ramos , berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit 90+.

Madrid kemudian menyadari mimpi Decima mereka berkat gol diperpanjangan waktu dari Gareth Bale,Marcelo dan Cristiano Ronaldo.

Sisi Spanyol ini telah memenangkan 5 edisi pertama Piala Eropa pada tahun 1956 di Paris Silam.

Madrid kembali menang pada tahun 2000 mengalahkan Valencia 3-0 pada seluruh babak spanyol dan gelar kedepalan mereka berhasil didapat setelah mereka mengalahkan Bayern Leverkusen 2-1 berkat serangan sensasional Zidane.

Memang secara keseluruhan Los Blancos tidak membuat final , namun akhirnya mereka merebut La Decima dengan mengatasi Atletico di Lisbon.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar