FLBPoker

Halaman

Kamis, 01 Mei 2014

Berita Bola Terkini - Guardiola Meminta Maaf Atas Kekalahan Munchen

Pelatih ini meminta maaf atas kekalahan Munchen disemifinal Liga Champion , karena menelan skor memalukan 0-4 atas Real Madrid dan aggregate skor 5-0.

Pep Guardiola
Pep Guardiola

Pep Guardiola pelatih Bayern Munchen mengatakan bahwa dia melakukan kesalahan dalam laga Semifinal Liga Champion dan meminta maaf kepada fans klub.

Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo memukul gawang Munchen 4-0 dan menambah aggregate skor menjadi 5-0.

Dan Guardiola mengakui itu kesalahan dan menyebabkan kekalahan memalukan.

"Kami bermain buruk , ketika kami mendapatkan bola ,itu tanggung jawab saya ,saya telah membuat kesalahan." ujar Guardiola kepada wartawan

"Tiga tahun lalu Bayern tidak memenangkan gelar satu musim ,jika anda memenangkan liga ,itu mungkin sudah cukup , namun tahun ini hanya bisa menyamai musim lalu."

"Ini sulit untuk saya dan para pemain saya,namun saya tetap bangga kepada mereka"

"Saya meminta maaf kepada fans karena tidak bisa memenangkan pertandingan , dan selamat kepada Real Madrid"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar