FLBPoker

Halaman

Kamis, 22 Mei 2014

Berita Bola Terkini - Figo : Ronaldo Tidak Memerlukan Piala Dunia Untuk Menjadi Yang Terbaik

Pemain berusia 41 tahun ini mengatakan bahwa Ronaldo masih bisa dijajarkan sebagai pemain terbaik didunia tanpa memenangkan turnamen yang paling bergengsi di dunia sepakbola.

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo
Mantan bintang sepakbola Portugal , Luis Figo , tidak percaya bahwa penyerang Real Madrid ini harus memenangkan Piala Dunia , untuk di ingat oleh setiap orang sebagai pemain terbaik didunia Sepakbola.

Pemegang Ballon d'Or ini diakui secara luas sebagai pemain terbaik didunia sepakbola dalam permainan musim ini Piala Dunia akan menjadi titik fokus Ronaldo , untuk memenangkan Piala Dunia ini dan benar-benar menjadi pemain  terbaik di Dunia.

Bagaimanapun juga Figo menegaskan tidak akan ada dampak negatif bagi reputasi Cristiano Ronaldo  ,jika ia tidak pernah mengangkat trophi terbaik didunia.

"Untuk di ingat seperti Pele dan Maradona ? jika anda ingin di ingat seperti itu tentu anda harus memenangkan piala tersebut, namun saya memandang dari segi umumnya saja dan persentase dia sebagai pemain terbaik akan tetap ada meskipun dia tidak mengakat trophi tersebut." ujar Figo.

"Saya pikir ada baiknya juga apabila bermain dengan baik di Piala Dunia , namun Ronaldo berasal dari negara yang kecil,Portugal , membantu negara adalah hal yang terpenting ,saya pikir dia perlu memiliki perbedaan yang dalam hal apa yang orang pikirkan tentang kualitasnya."

Portugal memang tidak menjadi negara favorit untuk memenangkan piala dunia .meskipun mereka berharap maju dari Grup G dan Figo telah cepat untuk mengambil kesimpulan dan mengabaikan bangsanya untuk merebut trophi tersebut.

"Ini sangat sulit , karena akan jauh untuk mencapai final dan negara kita hanya mencapai 11 juta penduduk dan sulit untuk memilih 18-20 orang untuk ikut piala dunia dan juga Portugal sangat bergantung pada Ronaldo"

"Saya pikir Portugal bisa membuat permainan yang baik pada saat piala dunia nanti , namun itu semua bergantung pada kerjasama dan kondisi fisik masing-masing pemain."

"Saya pikir Portugal bukan tim favorit utama di piala dunia,kita masih termasuk urutan baris kedua."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar