FLBPoker

Halaman

Minggu, 04 Mei 2014

Berita Bola Terkini - Xavi : Barcelona Sangat Buruk

Gelandang ini frustasi setelah timnya hancur 2-2 oleh Gefate di Camp Nou dan merasa mereka harus melupakan musim ini dan bergerak kemusim selanjutnya.

Xavi Hernandes
Xavi Hernandes

Bintang Barcelona Xavi telah menyesali seluruh permainan timnya musim ini ,dan menyatakan bahwa tim ini sangat buruk ,harus melupakan musim ini dan memulai lagi musim yang baru.

Barcelona telah menyerah untuk memimpin di Camp Nou dan berakhir imbang 2-2 dengan Gefate ,dengan hasil seri ini di pastikanlah Barcelona tidak akan menempati urutan pertama musim ini , dan terpeleset 6 point dibawah kepemimpinan Atletico Madrid,sementara Atletico harus mengalahkan Levante terlebih dahulu.

Xavi menolak untuk berkata manis dan berbicara apa ada nya dengan kondisi timnya yang buruk sekarang ini ,dan bersikeras mereka membutuhkan keajaiban untuk memenangkan piala musim ini.

"Kami adalah pecundang" ujar Xavi kepada reporter "keberuntungan tidak berpihak kepada kami dan kami tidak kompetitif disegala aspek , kita harus meninggalkan musim ini segera."

"Kita harus kritis menghadapi diri sendiri , kecuali keajaiban ,kita sudah kehilangan liga dan musim depan saya harap kami berkembang banyak."




Tidak ada komentar:

Posting Komentar