FLBPoker

Halaman

Kamis, 01 Mei 2014

Berita Bola Terkini - Benzema : Saya Lebih Baik Berhadapan Dengan Chelsea Difinal

Stirker ini senang dengan kemenangan Real Madrid di Allianz Area dan mengharapkan Chelsea bisa lolos kefinal dan berhadapan dengan Real Madrid di Final Liga Champion nanti.

Karim Benzema
Karim Benzema

Striker Real Madrid Karim Benzema , mengatakan ,dia akan lebih senang berhadapan dengan Chelsea ketimbang dengan Atletico Madrid di final Liga Champion.

Klub asuhan Carlo Ancelotti ini membukukan rekor pertamanya dalam 12 tahun terakhir sekaligus kemenangan besar 5-0 di Allianz Area.

Dan Benzema bersemangat untuk menghindari Derby Madrid difinal dengan klub asuhan Diego Simeone yang terkemuka di La Liga dan sisa tiga pertandingan terakhir di La Liga.

"Kita sudah sampai di final" ujar Benzema pada Reporter  " Saya lebih suka berhadapan dengan Chelsea , namun kita lihat nanti pada akhir pertandingan."

Kembali kepertandingan sebelum nya , Benzema mengatakan bahwa dia bangga oleh tim Real Madrid dan kerja keras timnya untuk mengalahkan juara Eropa.

"Mereka mencoba untuk menyerang balik , namun mereka selalu meninggalkan ruang belakang mereka , kami sangat kuat pada serangan balik , dan kami dapat memanfaatkan serangan balik dengan baik."

"Tim kami bermain dengan bagus , kami tinggal tenang , dan kemenangan itu membuat kita senang , sementara Bayern marah karena banyak hal."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar