FLBPoker

Halaman

Sabtu, 03 Mei 2014

Berita Bola Terkini - Wenger : Arsenal Tidak Akan Menjual Pemain

Wenger berkomitmen bahwa dia ingin para pemain tinggal diklub Arsenal , karena Arsenal memiliki ambisi yang besar untuk kedepannya.

Arsene Wenger
Arsene Wenger


Arsene Wenger menegaskan bahwa Arsenal tidak berniat membiarkan para pemain intinya meninggalkan klub akhir musim panas ini.

Beberapa squad dari London Utara telah dikaitkan dengan kontrak pemberontakan Bacary Sagna yang belum menyetujui kesepatakatan baru dan akan meninggalkan klub dalam bursa transfer bebas , akan tetapi Wenger menegaskan akan menjaga squadnya bersama-sama.

"Kami ingin para pemain untuk tinggal disini ,karena klub ini memiliki ambisi yang besar untuk kedepannya" ujar Wenger pada konfrensi pers sebelum melawan West Brom pada hari minggu ini.

The Gunners akan menutup posisi keempat secepatnya supaya Everton tidak bisa mengejar Arsenal di pertandingan selanjutnya "Kami ingin menyelesaikan point kami yang tersisa , dan menutup peringkat empat dengan klub kami , dan kami akan memenangkan sisa pertandingan kami."

"Salah satu topik yang kita miliki musim ini adalah untuk merespon para fans bahwa musim ini kita sedang gagal , dan kita sudah melewatkan pertandingan penting musim ini ,namun kami sudah konstiten musim ini."

"Kami musim ini mengalami banyak masalah ,dengan banyaknya pemain inti kami yang cedera pada bulan febuari hingga maret lalu ,sementara kami harus memainkan pemain yang sama."




Tidak ada komentar:

Posting Komentar