FLBPoker

Halaman

Kamis, 17 April 2014

Berita Bola Terkini - Ancelotti : Tidak Adanya Ronaldo Telah Memotivasi Kami

Pelatih asal Itali ini gembira dengan bagaimana cara anak didiknya menanggapi tersedianya pemain bintang didepan mereka dan memuji Gareth Bale.

Carlo Ancelotti

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan tidak adanya Cristiano Ronaldo telah membantu memotivasi timnya dalam kemenangan Copa del Rey atas Barcelona pada hari rabu.

Sementara pemain andalan Real Madrid , Cristiano Ronaldo sangat merindukan bentrokan di Clasico karena cedera , namun gol dari Angel Di Maria dan Gareth Bale telah menyelesaikan pertandingan dan membawa Los Blancos sebagai pemenang.

"Kami layak mendapatkan Gelar" ujar Pelatih Asal Italia ini , "Kami mendapat tekanan tinggi dilapangan namun sekarang kami dapat mengambil keuntungan dimeja kami sendiri sekarang, kami bermain dengan sangat baik dan seluruh tim sangat bekerja keras , saya ucapkan Selamat atas keberhasilan tim kami sendiri."

"Dengan absennya Cristiano Ronaldo telah memotivasi kami." tambahnya "Hal itu membuat kami bekerja lebih keras , mereka semua bekerja dengan keras anda harus bermain sebagai tim yang baik,apabila anda ingin mengalahkan Barcelona , dan mengalahkan Barcelona bukanlah hal yang mudah , namun kami telah melakukan itu semua dengan baik."

"Barcelona juga berusaha mencoba mendapatkan gelar , namun kami juga tahu bagaimana cara bermain untuk mengalahkan mereka dan kita harus kompak."

"Kita ambil kekuatan dari kemenangan ini dan mengubahnya menjadi semangat untuk menghadapi dua kompetensi penting lainnya"

Real Madrid akan bertemu dengan Bayern Munchen disemifinal Liga Champion akhir bulan ini , dan Madrid masih dalam perlombaan La Liga juga , meskipun untuk sementara Atletico memimpin klasmen sementara.

Sementara itu Barcelona , melihat kemungkinan , untuk akhir musim ini tanpa gelar setelah kerugian di Copa del Rey tereleminasi dari Liga Champion dan kekalahan dari Granada.

"Saya tidak berpikir bahwa siklus mereka selesai" ujar Ancelotti "Mereka (Barcelona) bermain dengan sangat baik juga namun hal-hal baik seperti keberuntungan tidak berpihak pada mereka musim ini , mereka akan tetap menjadi saingan berbahaya bagi kami dan patut untuk di waspadai."

Pelatih asal Italia ini sangat merasa senang dan memuji tim asuhannya dan memuji Bale , sebagai Man of The Match di Copa del Rey musim ini . serangan balik dari Bale adalah serangan yang Signifikan.

"Dia (Bale) bermain dengan sangat baik dan telah membuat gol yang sangat penting , selain Gareth Bale ,semua tim kami juga bermain dengan sangat bagus hari ini."

"Ini adalah malam yang sangat fantastis dan para fans dari kedua tim membuat sebuah tontonan yang sangat luar biasa."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar