FLBPoker

Halaman

Rabu, 30 April 2014

Berita Bola Terkini - Lahm Terpukul Setelah Kalah Dari Real Madrid

Sang kapter Raksaksa Munchen ini merasa sangat marah , karena timnya kalah 0-4 dikandangnya sendiri Allianz Area , berkat 2 gol masing-masing dari Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo.

Phil Lahm

Phil Lahm , merasa sangat terpukul setelah Bayern Munchen kalah oleh Real Madrid di Allianz Area dan total skor 5-0 tanpa balas pada hari selasa.

Juara bertahan Eropa ini berminat untuk membalas kekalahannya di Santiago Bernabeu dengan keunggulan 1-0 untuk Real Madrid, akan tetapi 2 gol dari Sergio Ramos dan 2 gol dari Cristiano Ronaldo , membawa mimpi buruk untuk Bayern Munchen , perlu diakui ,anak asuhan Carlo Ancelotti ini sangat unggul untuk serangan balik yang mematikan.

"Kekecewaan yang sangat besar" ujar Lahm seusai pertandingan "Kami ingin membalas kekalahan kami pekan kemarin disini , namun kami telah kebobolan 0-2 di awal pertandingan."

"Hal ini sangat pahit dan mengecewakan , kami telah terbuka dari awal pertandingan oleh karena itu kami tertinggal dua angka , kami tidak bermain dengan taktik yang baik dan merasa kami telah membuka permainan terlalu dini."

"Kami pekan lalu telah mengontrol jalannya bola , namun hari ini kami sudah memberikan game end to end ,dan mereka sangat menyukainya."




Tidak ada komentar:

Posting Komentar