FLBPoker

Halaman

Senin, 28 April 2014

Berita Bola Terkini - Chelsea Menang Dari Liverpool Menunjukan Tanda Kehebatan Chelsea

Pelatih asal Argentina ini terkesan dengan banyaknya pemain berkualitas yang diturunkan oleh Jose Mourinho dan mengantisipasi pertandingan sulit pada hari rabu.

Diego Simeone
Diego Simeone

Diego Simeone percaya bahwa kemenangan Chelsea atas Liverpool tanpa beberapa pemain bintang dapat mengakibatkan pertandingan berat untuk Atletico Madrid pada hari rabu.

Kedua klub ini memasuki leg kedua semifinal Liga Champion , dalam leg pertama pertandingan berakhir seri yakni 0-0 dikandang Atletico Madrid Vicente Calderon.

Simeone berada didalam bayang-bayang ilusi yang sulit , pada saat bentrok di Stamfford Bridge dan mengantisipasi pertandingan tersebut nanti.

"Ini jelas bahwa Chelsea adalah tim yang besar dan kuat , mereka menang meskipun membuat banyak perubahan (dengan kesediaan tim bintang dilapangan)" ujar Simeone.

"Ini berarti kita akan menghadapi tim yang kuat , dan yang kita ketahui sekarang , kemungkinan mereka akan membuat kita kesulitan pada saat dilapangan rabu nanti."

Atletico Madrid mencari kemenangan final pertama mereka sejak tahun 1974,ketika mereka kalah terakhir kali dari Bayern Munchen sebelumnya di Heysel.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar