FLBPoker

Halaman

Rabu, 30 April 2014

Berita Bola Terkini - Hazard Akan Turun Untuk Menghadapi Atletico Madrid

Pemain Internasional Belgium ini akan turun untuk menghadapi penguasa La Liga disemifinal Liga Champion Stamfford Bridge , dengan aggregate skor 0-0.

Jose Mourinho
Jose Mourinho

Bos Chelsea Jose Mourinho , menyatakan bahwa Hazard kini sudah pulih dari cedera betisnya dan siap untuk melakukan bentrokan dengan Atletico Madrid besok.

Pemain asal Belgium ini mengalami cedera betis pada saat The Blues mendapat kemenangan 2-0 atas Paris Saint Germain di Stamfford Bridge dan sempat tidak mengikuti pertandingan diSpanyol.

Namun Mourinho menegaskan bahwa akan menurunkan Hazard diputaran kedua semifinal Liga Champion.

"Hazard siap untuk bentrokan kedua , ini keputusan saya ,dia akan bermain" ujar Mourinho kepada pers.

Chelsea bisa melihat adanya tanda kemenangan dan mencapai final di Lisbon ,setelah menahan di leg pertama Liga Champion dengan skor 0-0 , Mourinho percaya bahwa anak didiknya akan memberikan hasil di Stamfford Bridge besok.

"Ini adalah permainan KO , dan permainan dimana kemungkinan berbeda satu gol ,setiap pemain harus berada di top level mereka , selama 90 menit para pemain lebih penting daripada pelatih ,tapi saya percaya mereka akan menang dan membantu Chelsea."

John Terry dan Petr Cech juga mengikuti latihan untuk bentrokan dengan Atletico dan bisa menjadi fitur utama di Stamfford Bridge nanti.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar