FLBPoker

Halaman

Kamis, 24 April 2014

Berita Bola Terkini - Hugo Sanchez: Messi Bisa Saja Pindah Dari Barcelona Ke Real Madrid

Legenda Blancos ini percaya dimana untuk kedepannya penyerang Argentina ini bisa di goda oleh rival sengit Barcelona.

Lionel Messi

Pemain legendaris Real Madrid Hugo Sanchez percaya bahwa rentan terhadap tawaran untuk Lionel Messi dan kemungkinan Messi untuk pindah ke Santiago Bernabeu tidak menutup alam kemungkinan untuk kondisi Barcelona sekarang ini.

Transfer pemain antar rival berat dalam sepakbola memang jarang terjadi ,salah satunya dengna Javier Saviola satu-satunya pemain yang pernah pindah antara dua klub ini (Barca-Real Madrid) dalam 14 tahun terakhir dan dia (Saviola) meninggalkan Barcelona untuk Madrid pada saat itu.

Sanchez ,yang membintangi line depan Real Madrid pada tahun 1985 - 1992 menduga bahwa pemain Argentina ini tidak senang dengan kesepakatan ini , yang berjalan hingga 2018 nanti dan menurut isunya klausul pembelian dana ditetapkan pada angka 164,7 Miliar Euro.

"Messi merasa tidak dihargai di Barcelona dengan kontrak yang mereka tawarkan dan mereka (Barcelona) harus berhati-hati." ujar Sanchez pada Bein Sports.

"Jika Barcelona ceroboh dan tidak peduli kepada nya,sepertinya kemungkinan Real Madrid ingin mengontraknya." 

Messi telah bergabung dengan Barcelona sejak tahun 2000 dan telah di anugerahi Ballon d'Or empat kali pada usianya 26 tahun.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar