FLBPoker

Halaman

Selasa, 29 April 2014

Berita Bola Terkini - Ancelotti : Real Akan Berangkat Ke Allianz Area Dan Mencetak Gol

Pelatih berusia 54 tahun ini mengatakan bahwa kekuatan mental lebih penting daripada strategi dilapangan saat ini , mereka akan memimpin pertandingan di Allianz Area dengan skor 1-0.

Carlo Ancelotti
Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti , pelatih Real Madrid mengatakan bahwa anak didiknya akan datang ke Allianz Area dan mencetak gol digawang Munchen pada leg kedua semifinal Liga Champion selasa.

Los Blancos sementara memimpin 1-0 dan membawa point ini ke Allianz Area pada hari selasa , meskipun Bayern sebelumnya mendominasi leg pertama di Santiago Bernabeu.

Ancelotti menegaskan timnya tidak berangkat untuk mengikis imbang tanpa gol dan meminta anak asuhnya untuk menunjukan kekuatan mental yang dimana kekuatan itu bisa membuat mereka lolos kefinal Liga Champion.

"Niat kami adalah mencetak gol , inilah point utamanya , kami telah mencetak banyak di Liga Champion dan La Liga , kami berniat mencetak gol di gawang Munchen meskipun hanya satu gol , dan kami tahu ini bukan permainan mudah."

"Kami bermain dengan Style yang berbeda ,namun dari beberapa style tersebut ,kami mencoba menyerang , kita dapat melihat bahwa kita bisa mengambil keuntungan dari kondisi fisik dan teknis."

"Kami tahu , pertandingan besok akan berjalan sangat sulit , kami tahu juga kalau kita bermain dengan tim yang besar dengan bermodalkan keberuntungan dan keuntungan yang kecil , jadi kami tidak terlalu bodoh dan berpikir bahwa kami sudah lolos kefinal."

"Kita secara fisik sudah bisa dibilang kuat , untuk masalah taktik saya tidak akan mengubah banyak ,Munchen memiliki filosofi sepakbola mereka sendiri , taktik adalah nomor dua menurut saya,yang utama adalah kekuatan mental dan itu akan menjadi hal yang sangat penting nanti dilapangan untuk kami."

Ancelotti tidak terkesan dengan cara timnya pada saat memulai bentrokan di Santiago Bernabeu pekan lalu dan mendesak pemainnya untuk mengambil ahli permainan.

"Kami mulai dengan rasa takut pada leg pertama ,jika kita melakukan permainan yang sama , ini akan berakibat fatal besok ,kita harus memulainya dengan kuat dan kami akan berupaya maksimal untuk sampai kefinal."

"Bermain dengan formasi 4-4-2 atau 4-3-3 tidak akan mengubah hasil secara banyak , kita akan lihat nanti , dua tim dengan filosofi yang berbeda dengan pemain yang tersedia . Inilah yang membuat sepakbola begitu indah."




Tidak ada komentar:

Posting Komentar