FLBPoker

Halaman

Kamis, 24 April 2014

Berita Bola Terkini - Ronaldo : Saya Takut Untuk Kembali Dari Cedera

Pemegang Ballon d'Or terdorong kembali ke starting line depan dalam kemenangan Semifinal Liga Champion atas Bayern Munchen di Santiago Bernabeu dan mengatakan dia siap untuk pertandingan selanjutnya selama tiga minggu tidak bermain karena cedera.

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo mengakui bahwa dia cukup khawatir atas kemenangan Real Madrid 1-0 di Santiago Bernabeu , namun Ronaldo menegaskan dia siap dan fit untuk bertanding di Allianz Area pada leg kedua Semifinal Liga Champion.

Pemain Portugal ini belum tampil pada saat Real Madrid menang atas Dortmound 3-0 diperempatan final Liga Champion dan juga sempat melewatkan Copa del Rey melawan Barcelona dan kali ini dia siap melawan Juara Eropa Bayern Munchen.

"Saya cukup khawatir dan takut , ini pertandingan pertama saya setelah tiga minggu tidak main karena cedera yang saya derita" ujar Ronaldo kepada wartawan , "Beberapa orang tidak ingin saya bermain karena khawatir dengan kondisi saya , namun ada juga beberapa yang mendukung saya ,sekarang kondisi saya merasa sangat baik dan siap untuk pertandingan selanjutnya." 

"1-0 adalah hasil yang baik , kami memiliki keuntungan yang sangat penting untuk pertandingan selanjutnya ,jika kami mencetak lagi dikandang mereka , itu akan menjadi  kesulitan bagi mereka untuk lolos kefinal."

"Leg kedua semifinal Liga Champion adalah pertandingan yang menegangkan , kami sudah memiliki sedikit keuntungan , jadi mari kita lihat , apakah ini sudah cukup?"

Untuk pertandingan Real Madrid selanjutnya berada di La Liga , dan akan melawan Osasuna pada hari sabtu karena mereka ingin menutup celah dan mengambil posisi Atletico Madrid.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar