FLBPoker

Halaman

Senin, 14 April 2014

Berita Bola Terkini - Puyol : Saya Tidak Akan Merubah Pikiran Saya Untuk Keluar Dari Barcelona

Bek Veteran Barcelona ini telah menegaskan sekali lagi bahwa dia akan keluar dari Barcelona musim panas ini dan telah menolak kritik terbaru untuk Lionel Messi.

Carles Puyol
Carles Puyol

Sundulberitabola - Diberita sebelumnya Carles Puyol , Kapten sekaligus bek veteran Barcelona telah menegaskan bahwa dia akan pensiun musim panas ini , namun kali ini dia menegaskan sekali lagi bahwa dia akan benar-benar pensiun dari dunia sepakbola.


Carles Puyol , telah menetapkan tujuannya untuk pensiun dari dunia sepakbola dan tidak akan merubah pikirannya untuk keluar dari Barcelona , meskipun ada larangan di bursa transfer klub.

Bek Veteran berusia 36 tahun ini belum lama ini telah mengumumkan bahwa dia akan gantung sepatu dari dunia sepakbola , dan segera meninggalkan Camp Nou musim panas ini , namun sejumlah laporan menyarankan bahwa dia bisa tinggal di Camp Nou selama musim tambahan.

Namun demikian , Puyol merasa dia berada di tingkat saat nya pemain bola pensiun dan tinggal selamanya di Barcelona bukanlah suatu pilihan.

"Saya tidak merubah pikiran saya untuk keluar dari Barcelona musim ini." jelas Puyol pada Pers.

"Saya akan menetap apabila saya masih bisa membantu , namun sekarang umur yang berbicara ,dan juga saya sudah tidak dapat mendapatkan bentuk terbaik saya , saya menolak untuk memperpanjang kontrak saya selama 1 tahun dan tetap akan gantung sepatu."

"Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi tentang masa depan saya ,karena saya masih belum memikirkannya , dan kita bisa lihat bagaimana musim ini berakhir."

Bek tengah ini kemudian melanjutkan untuk membela kritikan untuk Lionel Messi ,karena dia tidak meragukan pemain Argentina Internasional.

"Jika ada pemain yang tidak perlu diragukan , dia adalah Messi , dia telah memberi banyak untuk klub Barcelona ,kita tidak bisa memerintah dia untuk keluar."

"Dia memberikan semuanya , terkadang dalam sepakbola bisa menghasilkan gol dan terkadang bisa , namun level Messi adalah salah satu tingkat yang paling tinggi ,sehingga ketika dia tidak mencetak gol , semua orang pun mempertanyakannya."

"Tapi kami semua berterima kasih kepadanya tentang apa yang dia lakukan untuk tim ini , kami adalah tim dan kami tidak akan menyalahkan semuanya kepada satu pemain saja."









Tidak ada komentar:

Posting Komentar