FLBPoker

Halaman

Rabu, 16 April 2014

Berita Bola Terkini - Ozil Akan Kembali Ke Lapangan

Gelandang Jerman ini harus cukup fit untuk melakukan perjalanan ke stadion KC untuk menghadapi Hull City dan ini merupakan tantangan besar untuk Ozil setelah menderita cedera yang cukup panjang.

Mesut Ozil

Pelatih Arsenal , Arsene Wenger telang mengkonfrimasikan bahwa Mesut Ozil akan kembali bermain dipertandingan Premier Liga , pada hari sabtu ,ketika Arsenal akan berhadapan dengan Hull City.

Pemain nasional Jerman ini belum tampil untuk Arsenal ketika Arsenal kalah 1-0 dikandang Stoke City ,setelah mengalami cedera hamstring .

Namun , kali ini Arsenal telah didorong oleh kabar gembira , bahwa pemegang rekor Arsenal ini akan kembali kelapangan dan akan tampil untuk menghadapi Hull City.

"Ozil akan kembali bermain untuk akhir pekan ini." ujar Wenger setelah berhasil mendapat kemenangan 3-1 atas West Ham dan berhasil merebut posisi empat sementara di tabel liga.

"Diaby pun akan ikut bermain , namun masih dalam masa latihan , untuk masalah Diaby saya belum memastikan , ini mungkin akan sulit untuknya karena sudah lama tidak bermain karena cederanya yang cukup parah."

Meskipun tidak ada Ozil , Arsenal mengklaim bahwa kemengan 3-1 atas West Ham adalah perjuangan keras dan bisa kembali merebut posisi empat dari Everton ,dengan gol dari Lukas Podolski dan Oliver Giroud telah menyegel 3 point untuk Arsenal.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar