FLBPoker

Halaman

Sabtu, 19 April 2014

Berita Bola Terkini - Phil Neville Mengakui Bahwa Manchester United Telah Gagal Musim Ini

The Red Devils akan menghadapi Everton di Goodison Park pada hari minggu,dan sekarang masih menempati posisi tujuh di Liga Premier , dan kini merenungkan musim pertama tanpa Liga Champion dalam 18 tahun.

Phil Neville
Phil Neville

Phil Neville mengakui bahwa Manchester United telah gagal memenuhi "Setiap tingkat harapan" dimusim pertama David Moyes bertugas di Old Trafford.

United akan berhadapan dengan Everton pada hari minggu nanti dan masih duduk diperingkat tujuh Liga Premier dan ini juga merupakan musim pertama tanpa Liga Champion selama 18 tahun.

Dan Neville , seorang anggota terkemuka dari tim backroom Moyes ,mengakui tidak ada seorang pun diklub yang punya alasan untuk jatuh secara drastis musim ini dimusim pertama Sir Alex Ferguson pensiun.

"Kami belum memenuhi setiap tingkat ekspektasi musim ini" ujar Neville di BBC Sport Focus.

"Kami telah gagal dilapangan sepakbola , dan tidak duduk dengan ramah dengan siapa pun , kami tidak bersembunyi dari fakta bahwa kita sekarang dibawah performa standart."

"Bahkan untuk sekarang kami sudah sulit melihat tim lain yang berada di atas kami bermain,mereka semua bermain dengan sangat baik , bahkan kami sulit melihat tabel Liga Premier sekarang."

"Kita sudah cukup menderita musim ini."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar