FLBPoker

Halaman

Kamis, 17 April 2014

Berita Bola Terkini - Martino : Kekalahan Copa del Rey Tidak Mempengaruhi Masa Depan Saya Di Barcelona

Pelatih asal Argentina ini mendesak pemainnya untuk mengangkat diri dan memberikan dorongan terakhir di La Liga dan masih membingungkan masalah timnya didepan gawang selama tujuh hari terakhir.

Gerardo Martino

Pelatih Barcelona Gerardo Martino ,mengatakan bahwa kekalahan di Copa del Rey oleh Real Madrid  tidak mempengaruhi masa depannya di Barcelona.

Barca memiliki minggu yang menyedihkan , tereleminasi dari Liga Champion oleh Atletico Madrid ,menerima kekalahan dari Real Madrid di Copa del Rey kemudian ditambah lagi dengan kekalahan di La Liga 1-0 oleh Granada.

Bentrokan di Clasico dengan Real Madrid di Mestalla adalah mewakili kesempatan untuk menyimpan salah satu gelar ,namun dengan berakhir skor 2-1 membuat Barcelona kehilangan gelar , gol terakhir dari Gareth Bale membuat Barcelona putus asa dan kini ,pelatih asal Argentina ini meminta maaf kepada seluruh fans Barcelona yang telah melakukan dukungan di Mestalla.

"Saya merasakan sakit yang mendalam atas kekalahan ini" ujar Martino , "Saya ingin berterima kasih kepada fans yang telah datang jauh-jauh untuk mendukung kami dan saya meminta maaf kepada mereka karena kami tidak dapat memenangkan pertandingan ini."

Minggu-minggu tragis untuk Barcelona telah membuat Barcelona putus asa dan Martino memberikan dorongan terakhir untuk timnya dalam La Liga.

"Panorama ini tidak menguntungkan , tapi kami harus memberikan segalanya hingga akhir musim ini."

Tembakan Neymar membentur tiang dan Lionel Messi ,lagi-lagi tidak mencapai target minggu ini  dan gol dari Marc Bartra adalah gol satu-satunya untuk Barcelona minggu ini.

"Tim ini memang terkenal untuk mencetak banyak gol namun tujuannya kali ini sudah kering"Martino mengakui.

"Sekarang kita tidak dalam kondisi yang baik , tim ini memiliki masa depan yang besar ,saya tidak berpikir bahwa masa depan saya sendiri bergantung pada permainan hari ini atau permainan minggu lalu."




Tidak ada komentar:

Posting Komentar