FLBPoker

Halaman

Minggu, 20 April 2014

Berita Bola Terkini - Mourinho Sinis Dan Mengucapkan 'Selamat' Atas Kemenangan Sunderland

Pelatih asal Portugis ini telah sedikit berkomentar setelah menerima kekalahan di Stamfford Bridge , dan Chelsea menyerah pada saat wasit memberikan hadiah tendangan Pinalti untuk Sunderland.

Jose Mourinho
Jose Mourinho

Pelatih Chelsea Jose Mourinho mengucapkan selamat dengan nada yang sinis pada pertandingan resmi  Mike Dean dan kepala wasit Mike Riley , setelah kalah merosot 1-2 atas Sunderland di Stamfford Bridge.

Chelsea memimpin terlebih dahulu melalui gol Samuel Eto'o , namun berhasil dibalas kembali oleh Connor Wickham , kemudian disusul pada babak kedua lewat tendangan pinalti Fabio Borini pada menit 80 sebelum pertandingan berakhir , sekaligus menjadi gol penutup rekor Chelsea selama 77 pertandingan dikandang sendiri yang belum pernah kalah.

Para pemain Chelsea marah dengan keputusan pinalti yang diberikan oleh wasit , begitu juga dengan Mourinho.

"Saya ingin mengatakan empat hal"  ujar Mourinho di Sky Sport.

"Selamat kepada seluruh pemain saya , karena memberikan apa yang mereka miliki dan apa yang mereka tidak miliki , Selamat kepada Sunderland , karena mereka menang." 

"Selamat kepada Mike Dean , karena dia sudah membuat performa yang baik dan terakhir selamat kepada Mike Riley ,berkat apa yang mereka lakukan musim ini dalam kejuaraan Liga Premier." 

"Selamat kepada mereka semua , dan saya tidak bisa berbicara apa-apa lagi." tutup Mourinho


Tidak ada komentar:

Posting Komentar