FLBPoker

Halaman

Selasa, 08 April 2014

Berita Bola Terkini - Cruyff : Ketika Sesuatu Berakibat Buruk,Mourinho Menyalahkan Para Pemainnya

Icon Belanda ini mengklaim Bos Chelsea akan kehilangan dukungan dari timnya karena dia hanya peduli dengan hasil jangka pendek.

Jose Mourinho
Jose Mourinho

Mantan Pemain Barcelona sekaligus bintang bola Belanda Johan Cruyff , telah mengecam Pelatih Chelsea Jose Mourinho untuk sikapnya terhadap anak didiknya.

Bos The Blues telah mengungkapkan berkali kali bahwa pihaknya (Chelsea) tidak bisa menjadi salah satu Tim yang menonjol di Liga Champion musim ini ,meskipun sekarang Chelsea menempati label kedua dan menanggap pemainnya bermain secara konyol,karena kalah dengan PSG 3-1 dikandang PSG pekan lalu.

Cruyff mengecam pelatih asal Portugal ini ,pada caranya untuk mengfokuskan hasil jangka pendek dengan cara mengorbankan keharmonisan tim squad dan mengklaim bahwa dia akan kehilangan dukungan dari anak buahnya di Stamfford Bridge ,seperti yang dia lakukan kepada Real Madrid.

"PSG adalah tim yang kuat dan memiliki beberapa pemain yang hebat ,Chelsea memiliki beberapa pemain yang hebat juga,namun sepertinya Mourinho tidak setuju." ujar Cruyff di De Telegraaf.

"Ini selalu sama dengan dia,ketika hasil dengan baik maka itu adalah hasil kerja yang baik ,namun seluruh pemain harus disalahkan ketika mendapat hasil yang buruk,dia sudah kehilangan ruang dukung di Real Madrid dan kemungkinan hal yang sama akan terjadi di Chelsea."

"Masalahnya,Mourinho hanya peduli pada hasil , Hasil adalah yang terpenting daripada permainan timnya ,dia terlalu memikirkan hasil jangka pendek."

Chelsea akan berhadapan dengan PSG di Stamfford Bridge pada leg kedua Liga Champion hari selasa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar