FLBPoker

Halaman

Minggu, 20 April 2014

Berita Bola Terkini - Balotelli : Saya Ingin Mencetak 40 Gol Setiap Musim

Striker ini memiliki musim yang paling sukses dalam karirnya dan menegaskan akan memperbaiki rekor golnya yang 14 tersebut.

Mario Balotelli
Mario Balotelli

Mario Balotelli sangat gembira untuk menandai penampilannya yang ke 50 untuk klub AC Milan dengan gol yang ke 30 untuk klub tetapi dia menegaskan akan ada sesuatu lagi yang datang dari Mario.

Pemain internasional Italia ini membuka jalan kemenangan untuk timnya pada saat melawan Livorno yakni 3-0 pada sabtu malam.

Tujuannya adalah musim ke 14 Serie A yang berarti kampanya musim yang paling sukses dan masih memiliki banyak tujuan , meskipun senang dengan rekor yang sekarang di Milan Balotelli tetap berkeras hati akan memberikan banyak tawaran untuk AC Milan.

"Saya sangat senang ,karena rekor gol saya tercapai untuk musim ini , tapi juga pada saat di Inggris , saya bisa mencetak lebih banyak gol"  ujar Mario kepada wartawan.

"Saya senang dengan Rekor saya 14 gol namun sepertinya saya masih harus memperbaiki , sebab ada seorang pemain yang berhasil mencetak 40 gol setiap musim." 

Pemain usia 23 tahun ini mengatakan dia tidak tahu bahwa masa depan pelatih AC Milan sekarang ini Clarence Seedorf diragukan dan mereka berkeras hati untuk masa depan sepakbola Eropa.

" Saya tidak tahu apa-apa , pelatih sudah memberikan tanggung jawab yang besar kepada tim , ada keinginan yang besar untuk pulih kembali , dan kami akan bermain dan berusaha untuk menang dan mendapatkan gelar di Liga Eropa." 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar