FLBPoker

Halaman

Kamis, 24 April 2014

Berita Bola Terkini - Lahm : Bayern Didikte Oleh Real Madrid

Pemain internasional Jerman ini tetap optimis meskipun pertahanan juara Eropa ini telah ditembus oleh Karim Benzema pada babak pertama bentrokan di Santiago Bernabeu.


Phil Lahm bersih keras untuk mempertahankan gelar Champion Bayern Munchen , meskipun Munchen telah kalah dikandang Real Madrid kemarin malam.

Munchen sangat menikmati hasil posisi bola sebesar 72% di Santiago Bernabeu ,namun tidak bisa menyamakan kedudukan setelah gawang Munchen kebobolan oleh Karim Benzema pada menit 19 , dan gol tersebut merupakan point pembuka yang penting sekali untuk Real Madrid.

Lahm , yang memulai perannya pada pemain line tengah sebelum pindah posisi ke bek kanan di babak kedua ,merasa pemain bek kanan Pep Guardiola tidak bisa menjaga line kanan permainan.

Dia mengatakannya kepada Sky Sport : "Kami telah kehilangan sedikit keberuntungan ,tindakan tegas kami telah hilang dan kami berada didalam kontrol Real Madrid , meskipun demikian kami masih berniat untuk menang,anda bisa melihat permainan kami pada menit 90."

"Kami memiliki beberapa kesempatan yang bagus untuk mencetak gol sebagai tamu , namun kami gagal memanfaatkannya dengan baik."

"Kami tidak terkejut sama sekali " tambah Lahm "Kami mempelajari mereka dan mereka sangat kuat di mejanya sendiri."

"Memang menyenangkan datang ke Madrid , dan didikte permainan disini . saya tidak ingat Munchen mendominasi seperti ini sepertinya sebelumnya."

"Tentu kami berharap dengan hasil dengan baik,tapi kami bisa melakukannya dikandang kami sendiri."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar