FLBPoker

Halaman

Selasa, 22 April 2014

Berita Bola Terkini - Ancelotti : Saya Merasa Kasihan Kepada Moyes

Pelatih asal Italia ini percaya,bahwa banyak klub yang akan menolak pelatih asal Skotlandia ini ,dan Ancelotti pun terkejut karena hirarki Manchester United telah membuat keputusan yang kejam.

Carlo Ancelotti
Carlo Ancelotti

Bos Real Madrid , Carlo Ancelotti , turut mengeluarkan suara simpatinya atas pemecatan David Moyes di Manchester United.

Pria berusia 50 tahun itu diberi tugas untuk melanjutkan jabatan Sir Alex Ferguson pada bulan mei lalu,dan kini diberhentikan pekerjaannya pada hari selasa dan Moyes hanya memiliki masa waktu di Manchester United hanya 10 bulan.

Ancelotti mengatakan bahwa dia terkejut , karena The Red Devils memutuskan untuk memecat pelatih mereka begitu cepat namun sepertinya banyak klub yang akan mengambil langkah yang sama untuk metode ini.

"Saya sedikit terkejut , karena Manchester United tidak memiliki kebiasaan untuk pemecatan manager." ujar Ancelotti kepada wartawan.

"Di klub lain , metode itu sepertinya terdengar normal , tetapi , setelah bertahun-tahun dengan Sir Alex , itu sedikit mengejutkan." 

"Saya merasa kasihan dengan Moyes , namun inilah hidup sebagai pelatih ,pada saat sesuatu yang anda pegang tidak berjalan dengan baik, dan di saat itulah pelatih dipecat,namun saya berharap Moyes akan mendapat pekerjaan yang lain." 

Kerugian Manchester United atas Everton 2-0 minggu kemarin , adalah bukti bahwa Manchester United tetap duduk di peringkat tujuh klasmen Premier Liga , dan Bukti bahwa musim depan tanpa Liga Champion.

Pemain veteran Manchester United Ryan Giggs ,mengambil ahli sementara jabatan Moyes dan mengatur hingga sisa pertandingan musim ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar