FLBPoker

Halaman

Senin, 21 April 2014

Berita Bola Terkini - Moyes Mengeluarkan Suara Untuk Welbeck

Pemain Internasional Inggris ini , telah dikaitkan dengan pemindahannya dari Old Trafford ,akan tetapi Moyes Bersih keras dia tetap "Benar-benar penting" untuk Manchester United.

David Moyes
David Moyes

David Moyes,Pelatih Manchester United telah menolak spekulasi bahwa Danny Welbeck akan meninggalkan Manchester United.

Laporan ini muncul dimedia pada hari minggu tentang masa depan pemain nasional Inggris ini ,yang selama ini duduk di bangku cadangan,dan hari minggu kemarin pun Manchester United menderita kerugian karena kalah dengan Everton 2-0.

Namun dalam konfrensi jumpa Pers sebelum pertandingan dengan Everton di Goodison Park ,Moyes mengesampingkan pembicaraan tentang berita Welbeck keluar dari Manchester United musim ini.

"Danny Welbeck benar-benar penting bagi saya dan saya menghargai dia." ujar Moyes "Dia benar-benar penting bagi Manchester United."

Kekalahan hari minggu itu United yakin akan kehilangan Liga Champion musim depan dan Moyes membayar Upeti kepada fans yang terjebak dengan tim diseluruh kampanye yang sulit.

"Saya sudah menyadari bahwa ini adalah musim yang sulit saya pikir mereka sudah didukung tim,namun mereka mengerti bahwa itu tidak baik."

"Saya belum diakui dan perlu banyak menjadi lebih baik."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar