FLBPoker

Halaman

Jumat, 25 April 2014

Berita Bola Terkini - Mourinho Tidak Tertarik Dengan Pekerjaan Di Manchester United

Manager Chelsea ini sangat terkait dengan peran di Manchester United setelah kepensiunan Sir Alex Ferguson,namun sekarang dia merubah pikirannya dan mengatakan "Tidak ada pekerjaan yang bisa menggerakan saya pindah dari Stamfford Bridge."

Jose Mourinho
Jose Mourinho


Jose Mourinho telah mengkatagorikan dirinya untuk berhenti mengambil posisi manager di Manchester United.

Pelatih asal Portugis ini adalah salah satu pelatih yang di favoritkan untuk menggantikan Sir Alex Ferguson tahun lalu , namun David Moyes yang telah dipilih oleh Sir Alex ,kemudia Mourinho lebih memilih untuk kembali kemantan klubnya yaitu Chelsea.

Moyes dengan hasil pekerjaannya berjalan sangat pendek dan tidak memuaskan , pelatih asal Skotlandia ini hanya berumur 10 bulan di Manchester United , dan hengkang kaki dari Old Trafford pada hari Selasa , sementara Mourinho berkomitmen tidak akan meninggalkan Stamfford Bridge untuk Manchester United.

Pada acara jumpa pers pada hari jumat menjelang pertandingan melawan Liverpool , Mourinho mengatakan "Tentu saja tidak , saya tidak tahu bagaimana banyak orang bisa berpikir seperti ini (Pindah dari Stamfford Bridge ke Old Trafford.)"

"Saya meninggalkan Real Madrid dan datang secara khusus untuk Chelsea , saya sudah berkomitmen agar Chelsea tidak perlu khawatir , karena saya tidak akan pindah keklub lain." 

"Jadi saya disini selama Chelsea membutuhkan saya ,tidak ada pekerjaan yang menarik perhatian saya dari Chelsea." 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar