FLBPoker

Halaman

Jumat, 18 April 2014

Berita Bola Terkini - Valverde : Messi Diminta Untuk Menarik Kelinci Dari Topi Disetiap Pertandingan

Pemain Argentina ini dikritik karena dirasakan kurang berusaha setelah Barcelona merosot kedalam kekalahan tiga kali berturut-turut.

Lionel Messi

Pelatih Atletic Bilbao Ernesto Valverde mengatakan ,itu adalah salah Lionel Messi "dan diminta untuk menarik kelinci dari topi disetiap pertandingan" menjelang kelanjutan pertandingan di La Liga.

Messi berada didalam pengawasan ketat dari Barcelona ketika Barcelona mengalami kekalahan tiga kali berturut-turut dan pukulan terbaru adalah kekalahan di Copa del Rey oleh Real Madrid , dan tidak mampu mendapatkan gelar.

Namun Valverde melihat sisi pemain belakang Barcelona , dan mengambil kesimpulan bahwa banyak terjadi kesalahan dipemain belakang Barcelona sehingga banyak yang diharapkan dari Bintang Argentina ini , karena Messi selalu ditandai oleh tim lawan dilapangan ,setiap kali dia bermain.

"Yang terpenting bagi kita sekarang adalah , apa yang dilakukan Messi Minggu ini ? dan bukan apa yang di lakukan Messi minggu lalu" ujar Valverde kepada wartawan.

"Masalahnya adalah Messi diminta untuk menarik kelinci dari topi (Magic) disetiap pertandingan dia adalah pemain yang paling ditandai dilapangan dan ini sulit baginya."

"Dia tidak menyukai bentuk dia sebelumnya ,namun ketidakseimbangan bisa terjadi pada setiap pemain dan disetiap pertandingan."

"Sekarang anda telah menghakimi mereka dengan cara membandingkan dengan apa yang mereka lakukan beberapa tahun terakhir ini."

"Kita semua terbiasa karena Barcelona sering sekali mendapatkan gelar ,namun menurut saya , sebenarnya menerima kekalahan itu tidaklah mudah , apalagi dipertandingan yang penting."




Tidak ada komentar:

Posting Komentar