FLBPoker

Halaman

Senin, 21 April 2014

Berita Bola Terkini - Moyes Akan Dipecat Sebagai Pelatih Manchester United

Pelatih asal Skotlandia ini sepertinya sudah mengetahui bahwa kampanye yang dia lakukan telah mengecewakan tim , setelah kepensiunan Sir Alex Ferguson dan tidak diharapkan untuk bertanggung jawab di Old Trafford untuk pertandingan melawan Norwich City pada hari sabtu.

David Moyes
David Moyes

David Moyes akan dipecat di Manchester United , semua orang sepertinya memahaminya.

Keluarga Glazer telah memutuskan untuk memecat David Moyes  setelah pergantiannya dengan Sir Alex Ferguson selama 11 bulan.

Seorang juru bicara United pun sudah membantah bahwa Moyes akan dipecat , namun sepertinya semua orang tahu , bahwa pemecatan Moyes sudah dekat   dan kemungkinan pada saat bermain dengan Norwich City pada hari sabtu , dia tidak diperkenankan untuk masuk ke ruang loker Manchester United.

Pemain Veteran Manchester United , Ryan Giggs diharapkan bertugas untuk menggantikan jabatan David Moyes , sampai akhir musim dan anggota lain yang dia bawa dari loker Everton pun seperti Steve Bundar ,Phil Nevile dan Jimmy Lumsden juga telah diatur untuk meninggalkan klub dan seorang manager permanen akan diangkat pada akhir musim.

The Glazers , pemilik klub dari Amerika Serikat  , menanggap kekalahan 2-0 dari Everton adalah kekalahan yang ke 11 kali nya  dalam Premier Liga , dan juga sebagai jerami terakhir dalam apa yang telah terjadi selama musim bencana bagi Manchester United.

Moyes yang telah menandatangani kontrak selama enam tahun di United pada Mei lalu setelah Sir Alex pensiun , kemungkinan pemecatan Moyes akan lebih dipercepat oleh eksekutif wakil ketua Ed Woodward.

Robin Van Persie,Nemanja Vidic,Rio Ferdinand,Danny Welbeck,Javier Hernandez dan Giggs yang telah disampingkan meskipun peran mereka adalah Senior ,dan mereka semua diyakini tidak senang dengan Moyes dan tim Backroom nya yang dia bawa dari Everton.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar