FLBPoker

Halaman

Selasa, 22 April 2014

Berita Bola Terkini - Mourinho : Real Madrid Tetap Tim Saya Di Spanyol

Pelatih asal Portugis ini mengaku telah merasa dikhinati oleh mantan squad Blancos ,namun dia mengatakan dia ingin klub ibukota untuk memenangkan turnament dan dia tidak terlibat didalamnya.

Diego Simeone dan Jose Mourinho
Diego Simeone dan Jose Mourinho

Bos Chelsea , Jose Mourinho menegaskan bahwa dia tetap pendukung tim Real Madrid , meskipun berakhir dengan pahit dan keluar dari Santiago Bernabeu musim panas lalu.

Dua kali juara Liga Champion begitu tiba di Spanyol pada tahun 2010 dan memenangkan Copa del Rey pada tahun pertamanya bersama Real Madrid dan memimpin klasmen La Liga sekaligus meraih gelar dimusim keduanya.

Kampanye ketiga tidak hanya tanpa trophy tetapi juga penuh kepahitan ,pelatih portugis yang berusia 51 tahun ini merasa dikhianati oleh beberapa anak didiknya dan keluar dari Real Madrid.

Namun,Mourinho menegaskan,bahwa tim asuhannya sekarang (Chelsea) akan bertemu dengan Atletico Madrid disemifinal Liga Champion.

"Di Spanyol,Klub saya adalah Real Madrid ,ketika mereka memenangkan gelar ,saya juga terlibat ikut senang." ujar Mourinho kepada wartawan.

Mourinho melihat sisi Blancos pada 2013 kehilangan Copa del Rey , dan jatuh ketangan Atletico Madrid ,dan sementara Mourinho menolak untuk membahas kekuatan tim asuhan Diego Simeone , ia mengakui bahwa dia ada rasa hormat kepada Atletico Madrid.

"Saya disini bukan untuk membicarakan kekuatan Atletico dengan anda.saya cukup melakukannya dengan pemain saya" ujar Mourinho.

"Tim yang tiba disemifinal Liga Champion adalah tim yang baik dan itu tidak ada pengecualian .untuk berada disini mereka harus tampil dengan sangat bagus."

"Kami menghormati mereka (Atletico) telah mempelajari dan menganalisis , mereka menurut saya adalah tim yang sangat bagus"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar