FLBPoker

Halaman

Kamis, 17 April 2014

Berita Bola Terkini - Cruyff : Barcelona Harus Membawa Kembali Guardiola

Mantan Pelatih dan pemain Barcelona meyakini bahwa Guardiola lah yang bisa membawa Barcelona ke Puncak Dunia Sepakbola dan mengeritik pemerintahan Barcelona saat ini.

Johan Cyruff

Ikon Barcelona Johan Cruyff percaya ,bahwa sekarang yang harus dilakukan Barcelona adalah membawa Pep Guardiola kembali ke Barcelona sebagai pelatih.

Untuk saat ini Bos Munchen harus menghabiskan masa kontraknya selama empat tahun untuk mengatur kemudi Raksaksa Munchen ,dimana sekarang dia telah memenangkan dua gelar Liga Champion dan tiga gelar Liga.

Namun , sejak keberangkatan Pep Guardiola ke Allianz Area , klub Barcelona masih berjuang untuk mencapai posisi yang sama dari Atletico dan Real Madrid dan sekarang Barcelona sudah tersingkir diperempatan final Liga Champion dan sekarang berada diurutan ketiga La Liga ,selisih point 4 atas kepemimpinan Atletico Madrid .

Dengan itu didalam pikiran , Cyruff percaya bahwa cara yang terbaik untuk Blaugrana untuk kembali kepermukaan sepakbola dunia adalah menarik kembali pelatih yang berusia 43 tahun itu dari Allianz Area.

"Hal terbaik untuk Barcelona kembali adalah membawa Guardiola kembali." ujar Cyruff di Club Mondo Deporvito.

"Jika Joan Laporta kembali menjadi presiden kembali ,saya sarankan hal yang terbaik adalah menandatangani Guardiola , dia adalah orang yang cerdas , saya yakin dia dapat melakukannya."

"Mereka yang tahu apa yang harus dilakukan bukan pengambilan keputusan ,itu adalah orang-orang yang mau mengambil keuntungan dari bisnis sepakbola." kritik Cyruff.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar