FLBPoker

Halaman

Sabtu, 19 April 2014

Berita Bola Terkini - Moyes Mengungkapkan Rooney dan Fellaini Cocok Untuk Perjalanan Ke Everton

Dua pemain ini sudah jelas akan masuk tim pertama dan ada berita yang kurang positif tentang Rafael dan Robin Van Persie.

David Moyes
David Moyes

David Moyes telah mengungkapkan bahwa Wayne Rooney dan Marouane Fellaini kembali kedalam squad untuk melakukan perjalanan Manchester United ke Everton pada hari minggu.

Pemain asal Belgia ini telah melewatkan pertandingan antara Bayern Munchen di perempatan Liga Champion , meskipun Manchester United harus menelan kekalahan dan minggu ini akan berhadapan dengan Everton mantan klub nya,sementara Rooney juga kembali beraksi.

Pemain Nasional Inggris itu dibawah taraf tingkat normal sejak menelan kekalahan 3-1 atas Munchen dan membutuhkan sesuatu yang bisa menghilangkan rasa sakit karena kekalahan itu,namun Moyes menegaskan bahwa Pria 28 tahun itu ,akan siap untuk melakukan bentrokan di Goodison Park.

"Latihan Rooney minggu ini terlihat sangat baik dan telah dalam bentuk yang sangat baik" ujar Moyes

"Felli tidak bermain pada saat kami melawan Munchen tapi kami berharap dia kembali fit dan dia sudah melakukan latihan sepanjang minggu ini."

Pelatih asal Skotlandia ini juga mengumumkan tetang cedera Rafael dan Robin Van Persie yang tetap absen karena cedera dan juga kabar gembira tentang Jonny Evans kembali kelapangan

"Evans membuat kemajuan namun Rafa adalah pemain yang tidak tersedia" tambah Moyes.

"Robin sedang di Belanda dan sedang meningkat tetapi itu akan terjadi hingga empat sampai enam minggu ,kita akan memiliki penilaian yang lebih baik pada minggu depan."






Tidak ada komentar:

Posting Komentar