FLBPoker

Halaman

Kamis, 24 April 2014

Berita Bola Terkini - Guardiola : Tidak Ada Tim Yang Lebih Baik Dari Real Madrid

Mantan Bos Barcelona ini tidak mampu melakukan catatan rekornya di Santiago Bernabeu namun mengakui para pemainnya dan bangga,meskipun mereka kalah 1-0.

Pep Guardiola
Pep Guardiola

Pelatih Bayern Munchen Pep Guardiola , mengklaim bahwa 'tidak ada tim yang lebih bagus dari Real Madrid' setelah timnya kalah disemifinal Liga Champion 1-0 di Santiago Bernabeu.

Pelatih asal Spanyol ini tidak pernah kalah distadion Madrid sampai rabu , namun rekornya kali ini dipecahkan lewat gol dari Karim Benzema dan gol ini cukup membuat Real Madrid mendapat keuntungan yang besar disemifinal Liga Champion.

Guardiola menegaskan bahwa dia bangga akan timnya mendekati permainan tetapi sangat disayangkan karena tidak mampu menahan serangan balik dari Karim Benzema dan akhirnya mereka membayar point yang sangat penting untuk tim Carlo Ancelotti.

"Kami kalah." ujar Guardiola seusai pertandingan , "Saya akui itu adalah pertandingan yang sulit ,namun bukan berarti kami sudah kehilangan kesempatan,kami masih bisa mendapatkan point nanti di Allianz Area pada leg kedua Semifinal Liga Champion selasa depan." 

"Madrid selalu bermain seperti ini , mereka sangat cepat , mereka membiarkan anda bermain dengan bola anda dan menunggu kesempatan anda kehilangan bola (Counter Attack) , namun saya bangga dengan tim saya sendiri." 

"Tidak ada tim yang lebih bagus dari Real Madrid , kita sekarang membutuhkan 2 sampai 3 gol ke gawang Real Madrid , dan itu bukanlah hal yang mudah , namun kami akan berusaha untuk sampai kefinal" 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar