FLBPoker

Halaman

Kamis, 17 April 2014

Berita Bola Terkini - Guardiola : Kita Harus Menunjukan Semangat Dan Hati Untuk Mengalahkan Real Madrid

Mantan Pelatih Barcelona ini dengan "Luar Biasa" nya mendesak para pemainnya untuk mengalahkan Real Madrid di semifinal Liga Champion , setelah Munchen mengalami kekalahan dua kali berturut-turut di Bundesliga.

Pep Guardiola

Pep Guardiola telah memberi semangat untuk timnya Bayern Munchen untuk menunjukan "Semangat dan Hati" dalam pertandingan selanjutnya , mereka bisa melihat , bahwa Munchen bisa saja masuk ke final Liga Champion musim ini dan DFB Pokal.

Raksasa Bavaria ini telah memenangkan hanya satu dari lima pertandingan terakhir mereka disemua kompetensi ,kemenangan 3-1 atas Manchester United di Liga Champion dalam perempatan final mereka dan setelah pertandingan itu , mereka berturut-turut kalah dalam Bundesliga.

Dan Guardiola mendesak para pemainnya untuk meningkatkan permainan mereka dan menunjukan permainan yang lebih ,jika mereka ingin mencapai dua final kompetensi ini.

"Kita harus menunjukan semangat dan hati" ujar Guardiola di situs resmi Bundesliga  , "Itu adalah satu-satunya cara kita dan membuatnya kefinal di Berlin , dan mengatasi Real Madrid untuk mencapai Liga Champion , terkadang kekalahan membantu anda untuk menjadi lebih maju."

Kapten Bayern Munchen pun , Philipp Lahm mendukung pelatihnya dan menyatakan bahwa pihak nya kali ini tidak akan tergelincir seperti pada saat kalah dengan Dortmund.

"Kami harus tampil 100 persen dari kemampuan kita berkonsentrasi pada permainan dan tidak membuat banyak kesalahan seperti yang kami lakukan pada saat melawan Dortmund"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar