FLBPoker

Halaman

Rabu, 16 April 2014

Berita Bola Terkini - Martino Sudah Membuat Keputusan Untuk Puyol,Pique dan Bartra Di Hari Kamis

Pelatih asal Argentina ini telah mengkonfrimasi dia akan menunggu sampai latihan sesi terakhir ,sebelum memutuskan siapa yang akan bermain melawan Real Madrid , namun mereka tidak akan bermain apabila belum sembuh total.

Gerardo Martino
Gerardo Martino

Pelatih Barcelona Gerardo Martino akan membuat keputusan terakhir pada hari rabu , mengenai pemain belakang Gerard Pique,Carles Puyol di final Copa del Rey.

Barcelona beharap untuk seluruh pemain Spanyol Internasional itu , dan segera pulih dari cedera lutut dan pinggul yang di derita masing-masing pemainnya untuk menghadapi tim asuhan Carlo Ancelotti,namun sepertinya tim yang cedera ini belum mendapatkan lampu hijau dari tim medis.

Marc Barta telah bertarung dengan cedera hamstringnya , berarti dia duduk di bangku cadangan dan jauh dari permainan bentrokan ,Martino menegaskan bahwa tidak akan mengambil resiko atas trio yang cedera ini.

"Kami memiliki pilihan dari salah satu tiga orang ini" ujar Martino "Kami memiliki tanggapan yang baik ,kita akan lihat besok setelah latihan."

"Tidak ada yang bermain apabila mereka tidak dalam kondisi yang mendukung nya untuk bermain."

Martino mengakui , bahwa dia tetap memberikan dorongan disisi Puyol , dan khususnya dia harus fit ,dengan kapten yang bisa mengatur rekan timnya bermain difinal Copa del Rey terakhir musim ini sekaligus juga piala terakhir untuk Barcelona sebelum Puyol meninggalkan Camp Nou.

"Saya memegang Puyol dalam hal tertinggi baik secara Professional maupun pribadi" tambah Martino "Jika Puyol Bermain , ini akan memberi dorongan untuk tim dan individu masing-masing pemain."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar