FLBPoker

Halaman

Senin, 21 April 2014

Berita Bola Terkini - Totti Bangga Dengan Roma , Champion Liga Kembali

Kemenangan Roma 0-1 dikandang Fiorentina memastikan bahwa mereka tidak dapat ditangkap oleh tim yang berada di urutan ketiga yaitu Napoli dalam lomba lolos ke kompetensi top Eropa.

Fransesco Totti
Fransesco Totti

Kapten Roma Fransesco Totti penuh dengan kebanggaan setelah Roma berhasil kembali ke Liga Champion.

Radja Nainggolan mencetak satu-satunya gol dari pertandingan di Artemio Franchi dan mengalahkan Fiorentina sekaligus juga memperkuat point dan tetap berada diposisi dua tabel Serie A Italia.

Juventus sangat siap untuk mempertahankan gelarnya dengan sisa empat pertandingan terakhir,akan tetapi Totti dengan prestasi Roma musim ini dengan penyegelan tempat diposisi klub Eropa utama.

Dia mengatakan pada situs resmi Roma : "Fiorentina bermain dengan baik dan sangat kuat dan mengalahkan mereka dikandangnya sendiri bukanlah hal yang mudah, kemenangan kami berkat peningkatan selangkah demi selangkah dan juga mentalitas menang kami." 

"Kami sangat senang telah berhasil melalui tahap grup Champion Liga untuk musim depan ,karena ini adalah tujuan kami dan kami melakukan itu sebelum akhir april ,ini merupakan kebanggaan untuk saya." 

Roma memiliki selisih 8 point dan memiliki 14 point diatas Napoli.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar