FLBPoker

Halaman

Selasa, 22 April 2014

Berita Bola Terkini - Gary Neville Mendesak Manchester United Untuk Mengklarifikasi Masa Depan Moyes

Mantan kapten ini telah menjelaskan spekulasi media disekitarnya dan pekerjaan manager baru Manchester United dianggap "Memalukan" dan meminta klub untuk membuat pernyataan resmi dan menanggapinya.

David Moyes
David Moyes

Mantan pemain Manchester United Gary Neville telah meminta klub untuk memperjelas seputar posisi dan masa depan David Moyes.

Manager ini akan dipecat setelah musim debut bencananya di Old Trafford ,dengan hilangnya angka dan kekalahan 2-0 di Goodison Park , kandang Everton,ini membuktikan bahwa Manchester United akan kehilangan Liga Champion untuk musim depan,apabila Moyes menjabat sebagai pelatih untuk musim depan.

Neville yang telah menghabiskan karirnya di Manchester United mempertanyakan respon komentar resmi dari klub namun kondisi ini menggambarkan spekulasi media tentang Manchester United menjadi "Memalukan" 

"Saya pikir situasi klub untuk saat ini adalah memalukan" ujar Neville di Sky Sport "Klub ini harus benar-benar membuat pernyataan yang jelas." 

"Dunia ini sepertinya sudah gila dimana rata-rata manager akan dipecat setiap satu tahun namun saya berpikir Manchester United harus berbeda dan menahan diri sebagai klub yang berdiri sendiri dan melawan apa yang ada dipermainan." 

"Kami telah ditertawakan dengan apa yang terjadi di Italia 20 tahun yang lalu dan bisa dikatakan itu konyol , tapi untuk sekarang kami sudah terbiasa untuk itu." 

"Saya pikir fans yang baik dalam hak-hak mereka mengeluarkan suara (meminta untuk Moyes pergi) tapi saya tidak suka apabila seorang professional dalam permainan keluar dan menyarankan untuk memecat manager." 

"Ini bukan sesuatu yang harus anda dengar dari saya ,terkadang saya juga tidak bisa menyelesaikan tugas saya ,saya khawatir dengan David Moyes karena ledakan yang terjadi pada hari ini , namun saya berharap klub segera merespon dan menjawab dan semoga itu tidak menjadi kenyataan." 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar